Minggu, 22 Maret 2015

Korek api gas fighter indonesia merupakan sebuah produk korek api gas buatan indonesia dengan merek dagang "Fighter" sebagai produk andalannya. Kata "fighter" yang berarti petarung dalam bahasa indonesia mencerminkan bahwa korek api gas bersertifikasi SNI produksi PT. Lintas Cindo Pratama ini mempunyai kualitas yang sudah teruji, dan selalu siap bersaing dalam pasar korek api gas indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan korek api gas yang berkualitas, bandel, awet dan mempunyai standart keamanan yang baik dalam penggunaannya, maka fighter selalu berinovasi menciptakan varian produk fighter terbaiknya. Diantaranya varian "Fighter Black" yang sangat cocok digunakan oleh anak muda, pria dewasa maupun ibu rumah tangga dalam keperluaan sehari-hari. 

Korek Api Gas Fighter Indonesia
                                                                    courtesy: korek-fighter.com

Jenis - Jenis korek api yang beredar di pasaran indonesia
1. Korek api kayu yang digesek
Ini adalah model pertama korek api sejak ditemukannya pertam kali pada tahun 1986 oleh seorang   kimiawan inggris, yang sampai sekarang masih kita jumpai.

2. Korek api mekanik 
Yaitu korek api yang menggunakan kapas dan batuan gesek yang memercikan api. Masih bisa dijumpai di desa-desa.

3. Korek api gas
Yaitu korek api berbahan bakar gas. yang sekarang banyak dilengkapi dengan berbagai piranti tamabahan seperti halnya lampu ataupun model yang bervariasi.

Dari ketiga jenis tersebut, korek api gas seperti halnya Fighter lebih tahan terhadap tiupan angin Karena dilengkapi teknologi WindProof.

Kenapa memilih fighter?


Perlu diketahui fighter diproduksi dengan standarisasi korek api berkualitas. yaitu dengan spesifikasi sebagai berikut

Dari segi kenyamanan
- Tinggi api harus lebih dari 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas. Sehingga memudahkan dalam penggunaanya.Dari segi Kuantitas Volume Gas

Dari segi kuantitas gas

- Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar. sehingga menjadi lebih awet dan ekonomis.


Dari Segi Safety / Keamanan

- Tangki & segel penutup yang dipasang harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15mg/menit. Meminimalisir kebocoran gas yang sering terjadi pada korek api gas biasa.


- Korek harus mampu menahan posisi jatuh +- 1,5m tanpa mengakibatkan tangki pecah. Jadi
apabila korek api fighter jatuh dari saku ataupun meja kemungkinan besar tidak akan pecah.

Dari segi Ketahanan 

- Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam. Ini yang menjadikan lorek api gas fighter lebih awet dan tahan lama. 


Nah, dari berbagai keunggulan diatas, Korek Api Gas Fighter Indonesia memang terbukti berkualitas, aman serta nyaman.

Nilai tambah 

Bagi anda yang ingin memberikan bingkisan/merchandise pada even tertentu ataupun sarana branding dan promosi bisnis anda, Fighter bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan tersebut. Yaitu dengan tampilan printed brand pada body tabung korek api gas fighter indonesia.  (Sangat cocok untuk pengelola event organizer) Sebagai contoh pada varian "Sonic Fighter".

                                                                    courtesy: korek-fighter.com

Peluang Bisnis  

Korek api bisa dibilang merukan suatu produk primer, karena saya yakin disetiap rumah pasti paling tidak terdapat 1 korek api, walaupun sekarang sudah banyak perabotan yang tidak lagi membutuhkan penyala api seperti kompor listrik dan kompor gas. Namun dapat dipastikan korek api tetap dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari, Karena sifat daya waktu penggunaannya yang terbatas maka dapat dipastikan aliran jual beli korek api bergerak cukup cepat.  

Oleh karena itu jika anda menangkap ini sebagai peluang usaha, korek api gas fighter juga menyediakan kerjasama rekanan dalam jaringan distributor yaitu dengan menjadi agen atau reseller korek api fighter untuk daerah anda, Nah, untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat lebih detail mengenai informasi tersebut pada website yang resmi. 

0 komentar:

Posting Komentar